MAN 3 Tanah Datar Mengembangkan Sayapnya Ke SLTP Se Lintau Buo Utara dalam Sosialisasi Madrasah

Asrizal Mar 16, 202055
MAN 3 Tanah Datar  Mengembangkan Sayapnya Ke SLTP Se Lintau Buo Utara dalam Sosialisasi Madrasah

Sosialisasi ke SMPN 3 LBU & SMP Islam Tuanku Lintau

Batusangkar, Inmas – Suatu hal yang menjadi program   MAN 3 Tanah Datar mulai mengunjungi Sekolah / madrasah yang ada diIntau Buo 9 koto, guna untuk mensosialidasikan MAN 3 Tanah Datar dalam rangka PDB penjaringan siswa/i  baru Tahun  pelajaran 2020/2021,  di bawah pimpinan Nurkamal sebagai ketua Tim.

Kunjunga kali ini dilakukan  pada hari Senin, 16 April 2020, pada dua SLTP yaitu SMP 2  SMP 2. Lintau Buo Utara bertempat di Nagari Tanjunh Bonai, dan SMP Islam Tuangku Lintau yang terletak di Nagari Tapi Selo.

Pada kesempatan itu Nurkamal menyampaikan prestasi-prestasi madrasah yang diraih, program kurikuler, ekstra kurikulet, fasilitas yang dimiliki serta beasiswa,  reward yang akan diberikan seandainya siswa/i Yang dikunjungi tetsebut bergabung dengan MAN 3 Tanah Datar, memilih sebagai tempat meneruskan pendidikan mereka baik jurusan IPA, IPS maupun program keagamaan IPK.

Reward yang ditawarkan pada sosialisas tersebut adalah berupa 1 stel seragam bagi 50 orang siswa/i pendaftar pertama. Selanjutnya ketua tim menyanpaikan beberapa besiswa bagi yang berpretasi maupun yang hafiz alQur’an  berupa oenbebasan  sumbangan biaya pendidikan. (Edit Mira)

One thought on “MAN 3 Tanah Datar Mengembangkan Sayapnya Ke SLTP Se Lintau Buo Utara dalam Sosialisasi Madrasah”

Comments are closed.